Kamis, 08 Februari 2018

Penyakit Ambeyen Dan Cara Penyembuhan

Obat untuk mengobati Wasir Di Tanjungbalai, Penyakit Obat untuk penyakit Ambeien Ampuh, Obat untuk mengobati Wasir Cepat, Jual Obat untuk penyakit Ambeien Di Jantho, Pengobatan Wasir Tanpa Oprasi, Mengobati Wasir Atau Ambeien Stadium 4 Tanpa Operasi, Cara Mengobati Ambeyen Dengan Daun Ungu, Jual Obat Wasir Di Tuban, Mengobati Penyakit Ambeyen Dengan Daun Ungu, Obat buat penyakit Ambeien Yang Bagus, Obat buat penyakit Wasir Luar Untuk Ibu Hamil, Obat Wasir Atau Ambeien Bagus, Mengatasi Wasir Hamil, Cara Menyembuhkan Ambeyen Dengan Daun Sirsak, Obat Paling Ampuh Mengatasi penyakit Ambeien, Jual Obat untuk mengobati Wasir Di Suka Makmue, Mengatasi penyakit Wasir Disaat Hamil, Cara Alami Mengobati Penyakit Ambeyen Dengan Cepat, Jual Obat penyakit Wasir Di Pegunungan Bintang, Obat Ambeien Di Lumajang, Jual Obat Wasir Di Solok, Penyakit Wasir Atau Ambeien Apa Berbahaya, Cara Mengobati penyakit Wasir Kronis, Jual Obat untuk mengobati Wasir Di Ruteng, Obat untuk mengobati Wasir Untuk Hamil, Cara Mengobati penyakit Wasir Dengan Resep Dokter, Obat buat penyakit Ambeien Obat buat penyakit Ambeien Tradisional, Pengobatan Wasir Ambeyen Tanpa Operasi, Obat untuk penyakit Ambeien Di Padang Aro, Obat untuk penyakit Wasir Di Caruban
Penyakit Ambeyen Dan Cara Penyembuhan - AMBEIEN, wasir, atau Haemorrhoid,  adalah suatu gejala gangguan penyakit pada bibir anus (rectum) yang  mengalami pembengkakan  dan perdarahan.  Penyakit ini terjadi karena ada penurunan bantalan anus (anal cushion) karena sesuatu sebab. Bantalan anus sendiri terdiri dari mukosa, jaringan otot polos anus, jaringan ikat longgar dan jaringan pembuluh darah.  Akibat penurunan ini, setiap faeces (kotoran) yang mengeras saat dikeluarkan akan membuat anus ambeien akan merasa sakit. Sejumlah faktor yang meningkatkan  tekanan intra-abdomen, khususnya konstipasi memiliki andil  terbentuknya penyakit ini.

Jenis Ambeien
Ambeien ada 2 (dua) macam yaitu

1. Ambeien Internal

ambeien internal berupa pembengkakan di bagian rektum. Penyakit ini jenis ini sulit dilihat atau diraba.  Penderita tidak merasa sakit namun darah akan menetes dan bahkan mengalir. Warna anus biasanya merah muda.  Salah satu cara terapinya adalah mendorong kembali anus yang keluar dan dimasukkan ke dalam.

2. Ambeien Eksternal

Ambeien eksternal terjadi biasanya karena rektum terdorong keluar saat mengejan.  Penyakit ambeien akan membuat anus berasa gatal, panas, dan sakit  saat buang air  besar. Ada kalanya terjadi perdarahan yang relatif lebih banyak daripada ambeien internal . Pada anus akan terjadi penggumpalan trombosis yang mengakibatkan warna ambeien biru keunguan.  Cara pengobatan keduanya dilakukan suntikan agar ambein putus, bisa juga dihancurkan dengan sinar laser, atau sinar infra merah. Bila perlu ambeien dilakukan operasi.
Penyebab Ambeien

Sejumlah faktor menjadi penyebab utama dari ambeien.

  • Pemicunya adalah penderita sering terlalu lama duduk atau berdiri,
  • kebiasaan yang tak sehat seperti buang air besar tak teratur,
  • konstipasi atau diare, atau
  • faktor keturunan (genetika),
  • kebiasaan mengejan terlalu berlebihan saat  buang air besar.
  • Peningkatan tekanan intra abdomen,
  • adanya katup dalam vena hemorroidal, atau perubahan hormonal yang menyebabkan pembuluh hemorrhoidal membesar bisa juga menyebabkan terjadinya ambeine.
  • Ambeine bisa terjadi juga karena olahraga atau gerakan angkat beban,
  • diet rendah serat,
  • faktor obesitas,
  • tekanan janin dalam perut saat kehamilan, atau
  • akibat proses penuaan.

Ambeien dan makanan berhubungan sangat erat.  Ambeien datang karena masuknya radikal bebas dalam tubuh melalui udara (polusi), melalui makanan atau pun melalui minuman. Pola makanan yang tak sehat , diet makanan  berserat, bisa memicu terjadinya konstipasi.  Ambeien sendiri sangat terkait dengan sistem pencernaan yang membuat faeces menjadi keras dan sakit saat dikeluarkan.

Tips Makanan Penderita Ambeien

Penderita ambeien dianjurkan  untuk memperhatikan makanan yang dimakan.  Penderita disarankan untuk memilih konsumsi makanan dan buah-buahan yang tidak menyebabkan  sistem pencernaannya bertambah buruk.  Perbanyak makanan dan buah-buahan yang banyak mengandung air. Usahakan banyak minum agar tidak terjadi dehidratasi.  Kontrol  asupan garam dalam makanan, karena kelebihan garam akan menyebabkan cairan menyusut , terjadi dehidratasi, dan pembengkakan pada semua pembuluh darah. Hindari buah jeruk, buah berkarbonisasi, atau minuman berkafein  seperti kopi dan alkohol.

Pencegahan Ambeien

Usahakan olahraga yang teratur agar  sistem pencernaan dapat berjalan normal.  Agar menimbulkan kesehatan positif maka penderita ambeien perlu memperhatikan pantangan-pantangan terhadap makanan tertentu.

  • Hindari makanan yang berlebihan, terlalu pedas atau terlalu asam karena akan memicu asam lambung berlebih. Hindari makanan yang bersifat panas seperti daging kambing. Termasuk minum jahe karena jahe akan membuat tubuh menjadi panas. Ambeien dapat dicegah dengan tidak makan makanan yang panas, mengandung lemak atau pun minyak yang dapat menyebabkan sembelit.  Hindari makanan pedas, daging, jeroan dan Junkfood.
  • Hindari makanan olahan yang banyak mengandung gula dan banyak mengandung lemak. Hindarkan makanan olahan rendah serat seperti keju dan daging merah akan membuat faeces menjadi keras sehingga sulit  untuk dikeluarkan dan menimbulkan rasa sakit. Sebaiknya konsum si makanan yang mengandung serat  tinggi seperti sayur-sayuran, serealia dan kacang-kacangan serta madu.
  • Hindari minum soft drink atau berkarbonisasi dan juga minuman suplemen lainnya karena akan terjadi pengerasan faeces yang membuat  iritasi anus. Hal ini akan menyebabkan infeksi dan gatal-gatal pada anus bagian luar.  Pada saat akan buang air besar (BAB), hindari mengejan karena kontraksi yang kuat otot anus akan memperberat ambeien.

Jenis Makanan Untuk Penderita Ambeien

Agar bisa mengurangi efek lanjut akibat ambeien, maka penderita ambeien sebaiknya memakan makanan yang memenuhi kriteria sebagai berikut.

  •  minum air putih. Minimal minimum 8 (delapan) gelas air putih dalam sehari. Hal ini untuk menambah cairan tubuh dan melengkapi nutrisi dari jus sayur dan jus buah. Hindari komsumsi minuman yang mengandung kafein seperti kopi, alkohol serta minuman yang berkadar gula tinggi.
  • Oatmeal dan Gandum. Oatmeal dan gandum merupakan makanan yang bagus untuk dikonsumsi penderita ambeien. Banyak oatmeal yang menyajikan berbagai macam rasa dan aroma untuk variasi kejenuhan. Gandum juga bisa dialihkan dalam bentuk roti atau makanan olahan tertentu dari gandum. Makanan ini mengandung banyak serat dan kaya nutrisi yang cukup lengkap. Kandungan protein dalam 2 (dua) jenis makanan ini sangat baik untuk menambah energi tubuh.
  • Banyak Makan Buah dan Sayur. Sebaiknya makan buah-buahan dan sayur-sayuran yang banyak mengandung serat tinggi, seperti wortel, apel, jambu, nanas, papaya, pisang, jagung, brokoli, mangga , sereal, pir, kembang kol, bayam, buncis, jamur, kentang. Buah-buahan yang mengandung vitamin juga sangat baik, seperti jeruk, strawberry, kismis, brokoli (mengandung Vitamin C), alpukat, labu, melon, dan wortel (mengandung vitamin A). Ini akan membantu memperlancar saat buang air besar. Hindari jeruk dan apel hijau, karena keduanya memiliki tingkat keasaman yang tinggi daripada apel merah. Disarankan sebaiknya memakan apel merah.  Konsumsi buah dan sayur sangat bermanfaat bagi penderita ambiene. Sebab sayuran dan buahan mengandung serat  yang bagus untuk menghindari ambeine dan konstipasi. Keduanya mengandung antioksidan yang akan menambah daya imun tubuh seperti infeks  virus dan akan membuat tubuh  menjadi lebih sehat dan bugar.
  • Yoghurt. Yoghurt ini mengandung probiotik yang sangat bermanfaat bagi tubuh dan pencernaan. Bisa dikonsumsi dengan topping buah-buahan. Yoghurt adalah proses bio-fermentasi yang terjadi pada susu termasuk susu kacang kedelai. Fermentasi laktosa (gula susu) menghasilkan asam laktat yang menghasilkan tekstur seperti gel dengan aroma unik.  Bisa juga memakan makanan sejenis agar-agar untuk pengencer perut. Saat ini sudah beredar dalam merk tertentu.

Yang tak kalah pentingnya, usahakan berpola hidup sehat. Banyaknya  makanan  yang tersedia sekarang ini membuat kita lebih suka mengonsumsi makanan junk food yang miskin serat (baca : Bahaya makanan cepat saji), dan melupakan untuk memakan sayur dan buah-buahan alami yang kaya serat dan energi. Tak lupa juga, hindari merokok karena akan membuat ambeien semakin parah.



Mengatasi Wasir atau Ambeien Dengan Herbal

AMBEJOSS DE NATURE herbal untuk atasi wasir atau ambeien, herbal alami berkhasiat dalam bentuk kapsul yang berasal dari tanaman herbal seperti daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih, diberikan pada penderita jika penyakit masih dalam tingkatan stadium ringan.


Jika penyakit ini sudah termasuk dalam tingkatan stadium yang lebih tinggi maka pengobatan sebaiknya di lakukan dari dalam dan dari luar. kami juga menyediakan obat dalam bentuk salep (Salep wasir SALWA) yang terbuat dari bahan alami seperti minyak zaitun, propolis murni, binahong dan sirih merah.


  • Stadium 1 Cukup Menggunakan kapsul Ambejoss saja
  • Stadium 2 – 4 (yang sudah ada benjolan di anus menggunakan kapsul Ambejoss dan salep Salwa

Berapa Herga Herbal Wasir Ambejoss dan Salep Salwa..??
Berikut daftar harga dari Ambejoss denature dan salwp salwa

PRODUK
JUMLAH
HARGA
 Kapsul Ambejoss Saja
 Rp. 175.000/Botol 
 Paket Ambejoss + Salep Salwa 
1
 Rp. 275.000
 Paket Ambejoss + Salep Salwa
2 - 3
 Rp. 250.000/Paket
Paket Ambejoss + Salep Salwa
 >= 4
 Rp. 237.500/Paket
Beli Banyak Harga Lebih Hemat


Bagaimana mendapatkan Produk kapsul Ambejoss dan salep Salwa ini..??
Untuk konsultasi dan pemesanan herbal ambeien ambejoss dan salep salwa silahkan hubungi custemer service kami

Hubungi Kami:
0823 1404 4466 [Call/SMS/Whatsapp]
0819 3173 7711 [Call/SMS/]


Apakah Belanja online di De Nature Indonesia aman..??
Berikut sebagian screnshot testimoni paket kami yang sampai kepada konsumen, semoga bisa menjadi bahan pertimbangan anda







Banyak Banget yang jual Ambejoss di internet, apakah ini original..??
Marketing De Nature Indonesia memang banyak, namun kami tidak buka cabang jadi pengiriman dari satu tempat (majenang, cilacap, jawa tengah).
Jadi jika pengiriman dari kota lain, bisa dipastikan itu tidak asli.

Atasi Wasir atau Ambeien Secara Alami


Segera atasi penyakit wasir yang anda derita sebelum menjadi semakin parah, hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan herbal untuk wasir ata ambeien ambejoss dan salep salwa

Hubungi Kami:
0823 1404 4466 [Call/SMS/Whatsapp]
0819 3173 7711 [Call/SMS/]

~~ooOoo~~




Mengobati Penyakit Wasir Atau Ambeien, Obat Ambeien Atau Wasir Yang Mujarab, Obat Ambeyen Berak Berdarah, Obat Paling Ampuh Untuk Mengobati Ambeien, Jual Obat penyakit Wasir Di Tanjungpinang, Obat buat penyakit Wasir Di Aek Kanopan, Obat untuk penyakit Wasir Yg Mujarab, Mengatasi Wasir Menjelang Persalinan, Jual Obat buat penyakit Wasir Di Jakarta Barat, Jual Obat untuk mengobati Wasir Di Nanga Pinoh, Penyakit Ambeyen Bisa Melahirkan Normal, Obat buat penyakit Wasir Herbal Jogja, Mengobati Ambeien Ambeien, Mengatasi Wasir Setelah Operasi Caesar, Penyakit Wasir Dan Pantangannya, Obat Ambeien Di Paniai, Obat penyakit Wasir Paling Ampuh Alami, Cara Mengobati Ambeien Atau Wasir, Obat untuk penyakit Ambeien Alami Daun Ungu, Cara Mengatasi Wasir Atau Ambeien Dan Obatnya, Obat penyakit Ambeien Di Kandangan, Salep Obat Wasir Atau Ambeien Apotik, Obat untuk mengobati Wasir Natural Care, Obat Wasir Atau Ambeien Di, Harga Obat buat penyakit Wasir Wasiri, Pengobatan Wasir Tanpa Operasi Surabaya, Obat Ambeien Atau Wasir Ambeien Atau Wasir Ambeien Atau Wasir, Daftar Obat buat penyakit Ambeien Apotik, Pengobatan Penyakit Ambeyen Jakarta Selatan, Obat Ambeien Atau Wasir Pasca Melahirkan

Penyakit Ambeyen Dan Cara Penyembuhan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hrblssss

0 komentar:

Posting Komentar